Selasa, 19 November 2013

Membalas Komentar (1)




Membalas Komentar


Akhirnya ada juga yang komen (1) mengenai tulisan ku, terimakasih sekali atas semangat dan perhatiannya.


Untuk menyadarkan dan melakukan sesuatu yang berbeda, kita harus berani membayar lebih besar. Saya sering melakukan itu. Kuncinya ada dalam menjalani proses. Terkadang kita tidak tahan dengan proses, dan terkadang kita lelah dengan itu. Pemahaman orang yang terlanjur tidak percaya dengan perubahan membuat orang takut melakukan sesuatu yang berbeda.

Akan ada satu waktu dimana "ke-ideal-an"  itu bisa terwujud. Kapan kah itu bsa terjadi? Tentu akan selalu menjadi pertanyaan besar bila kita yang sudah lebih dahulu sadar akan hal itu "tidak melakukan sesuatu".

Sekarang saya tantang anda untuk melakukan perubahan disekeliling. apakah kita "Dare To Move"? Tentu saja kita harus bisa menikmati proses demi proses yang cukup panjang. Paling tidak, apabila kita gagal melakukannya, evaluasi diri dan pengalaman yang kita dapat, bisa menjadi modal kita untuk menghadapi tantangan berikutnya. Atau dengan kata lain apapun yang kita impikan dan lakukan "baik-buruk" nya itu selalu menjadi permata yang berharga bagi kita dan orang lain (inspirasi).

Tapi ingatlah bahwa "sesuatu yang kita lakukan dan impikan dengan hati yang tulus, suatu saat akan menghasilkan buah yang ranum, namun semuanya itu bila tidak kita lakukan dari sekarang, kapan kah bisa terwujud?"

Mari terus bersemangat dalam melakukan perubahan, bagaimana cara bersemangat? Mintalah kepada-Nya dan segera bagikan semangat itu kepada semua orang disekeliling mu.

SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar